default-img

Seminar PWK: Pengelo...

access_timeMay 13, 2019 visibility789
default-img

Kuliah Lapangan di D...

access_timeFeb 23, 2019 visibility801
default-img

Perancangan Motif Ba...

access_timeJan 3, 2018 visibility1097
default-img

Transportasi Mempeng...

access_timeMar 17, 2018 visibility1012
default-img

Pameran Produk Kary...

access_timeOct 25, 2018 visibility745
default-img

​PWK UTY Dorong Pres...

access_timeApr 22, 2019 visibility644
Program Studi S1 Perencanaan Wilayah Kota

VISI

Menjadi program studi yang terkemuka dalam bidang perencanaan wilayah dan kota secara berkelanjutan dan berwawasan kearifan lokal dengan dukungan teknologi di Indonesia tahun 2024.

MISI

  1. Menyelenggarakan program pendidikan berkualitas bagi mahasiswa untuk menghasilkan tenaga profesional yang unggul di bidang perencanaan wilayah dan kota dengan berorientasi pada pengelolaan sumberdaya yang berkelanjutan, berwawasan kearifan lokal melalui dukungan teknologi yang berkualitas dan berdaya saing untuk menghadapi tantangan global.
  2. Menyelenggarakan penelitian dalam rangka pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi khususnya teknologi pemetaan bidang perencanaan wilayah dan kota yang berkelanjutan dan berwawasan kearifan lokal.
  3. Menyelenggarakan pengabdian dan kerjasama dengan masyarakat dan institusi lain dalam memanfaatkan keterampilan dan pengetahuan di bidang perencanaan wilayah dan kota untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat dalam ruang wilayah dan kota.

TUJUAN

  1. Menghasilkan lulusan yang mampu menerapkan prinsip-prinsip teknis perencanaan wilayah dan kota secara berkelanjutan yang berwawasan kearifan lokal dengan dukungan teknologi pemetaan melalui pemikiran kritis dan analitis secara intelektual, sosial dan kultural, berintegritas, berkualitas, berjiwa enterpreneur dan berwawasan global.
  2. Menghasilkan karya penelitian di bidang perencanaan wilayah dan kota yang berkualitas dan bermanfaat bagi pengembangan keilmuan serta praktek perencanaan wilayah dan kota saat ini maupun masa depan.
  3. Menghasilkan kegiatan pengabdian dan kerjasama yang erat bagi masyarakat, pemerintah, dan swasta sehingga mampu memberikan alternatif solusi untuk mengatasi permasalahan pengembangan wilayah dan kota serta peningkatan kualitas hidup masyarakat.
menu
menu