default-img

Mahasiswa UTY Ciptak...

access_timeJul 11, 2019 visibility958
default-img

Tim Teknik Sipil UTY...

access_timeMay 25, 2018 visibility422
default-img

HMJTS UTY Gelar Civi...

access_timeMar 18, 2019 visibility731
Program Studi S1 Teknik Sipil

VISI

Visi Program Studi S1 Studi Teknik Sipil adalah menjadi Program Studi yang terkemuka dalam bidang rekayasa teknologi bahan konstruksi yang berwawasan lingkungan di Indonesia tahun 2022.

MISI

  1. Menyelenggarakan pendidikan terbaik di bidang teknik sipil bagi mahasiswa untuk menghasilkan sumber daya manusia yang unggul dalam bidang teknologi bahan konstruksi yang berwawasan lingkungan, profesional, berintegritas tinggi, dan berakhlak mulia sehingga dapat memberikan kontribusi terbaik bagi bangsa dan negara serta memiliki daya saing tinggi untuk menapaki tantangan global.
  2. Menyelenggarakan penelitian yang berkelanjutan dalam rangka pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi yang bisa memberikan solusi berbagai macam permasalahan yang muncul dalam masyarakat.
  3. Menjalin kerjasama dengan masyarakat luas dan institusi lain dalam rangka penerapan dan pemberdayaan ilmu pengetahuan dan teknologi untuk meningkatkan kesejahteraan hidup masyarakat serta untuk menghadapi tantangan-tantangan besar bangsa di masa depan.

TUJUAN

  1. Menghasilkan lulusan yang mempunyai pengetahuan dasar ketekniksipilan yang mumpuni yang didukung dengan pemahaman yang baik mengenai teknologi bahan konstruksi, berwawasan lingkungan serta mampu bersikap profesional, berintegritas tinggi, dan berakhlak mulia untuk menunjang pengembangan karir profesionalnya.
  2. Menghasilkan penelitian yang inovatif, tepat guna, dan berwawasan lingkungan yang bisa diterapkan di tengah masyarakat luas untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.
  3. Menghasilkan karya pengabdian yang bermanfaat bagi masyarakat luas yang ditunjang dengan hubungan kerja sama yang erat dengan masyarakat, institusi pemerintah, dan institusi swasta untuk mempertahankan keberadaan dan memperkuat posisi persaingan di tingkat lokal maupun nasional.
menu
menu